Masalah SUMBATAN LOBANG PIPA TERSUMBAT BONGKAHAN LEMAK MENGERAS

Got mampet

Masalah Got mampet bintaro ciledug Wa, 082110333346

BAHAYA SODA API BIKIN LEMAK JADI KERAS MEMBEKU

Sudah berbotol-botol Soda api, disiram pada saluran air tersumbat berhasil beberapa hari lalu mampet lagi jadi genangan air,

kenapa demikian ” karena lemak seperti minyak Kelapa bila di siram soda api di aduk-aduk akan mengental membeku lalu mengeras dari dingin.

karena proses kimia antara cairan asam, mengikat melokul lemak basa terjadi proses penyatuan zat-zat saling tarik menarik molokulnya ..

berhasil sementara ?

karena Lemak menyelimuti saluran pipa pVC jadi mengecil atau menciut tapi tidak hancur melainkan mengikat jadi mengeras” seperti batu,

jadi ada sedikit celah air pada saluran pipa PVC yang bapak miliki alhasil, lemak semakin sulit untuk di keluarkan

karena sudah terlanjur keras membatu menyelimuti dinding pipa pralon ada pada saluran buangan

tapi jangan bingung untuk masalah ini, pak pauzi team siap respon masalah sedang anda hadapi

dikerjakan dihancurkan lemak menyumbat hanya dalam waktu 1 jam selesai tampa bongkar

Dengan Teknik yang kami miliki bekerja cermat cepat tuntas Blong air mengalir lancar kembali seperti pipa baru kembali .

SALURAN BUANGAN BERMASALAH
CEPAT AJAIB
Lemak akan hancur terliat setelah air di siramkan dengan kecepatan tinggi menggelindingnya butiran puingan bongkahan-bongkahan lemak atau berbusa susu di ujung pipa.

Dorongan air mengalir membawa Rambut yang untel-untelan sampai keluar got buangan

juga terambil seperti tali membentuk bola terikat-plastik menempel pada mata mesin kami.

Puingan kayu batu pasir lainnya semua dapat kami keluarkan proses mesin berputar.

Team kami yang di kerjakan teknik tinggi sampai benar-benar saluran pipa tersumbat menjadi blong seperti pipa baru kembali Garansi sesuai waktu masa pakai akan timbul masalah TERSUMBAT kembai, nego harga MURAH:

Jasa SALURAN AIR MAMPET cipadu TERSUMBAT LEMAK-KAIN-PLASTIK-RAMBUT-PASIR-KAYU-BENANG / akan LANCAR

GARANSI KEMBALI TIDAK CUMA JANJI YANG BUAI IKLAN TERLALU LAMA

MEMBERI WAKTU GARANSI YANG sesuai pakta dan NYATA

JASA Membersihkan pipa Saluran Mampet ini adalah layanan kami berikan untuk Warga JAKARTA-TANGERANG masalah SALURAN MAMPET.

SOLUSI TANPA BONGKAR: Kami Menggunakan Alat Modern berstandar Internasional Teruji untuk menyelesaikan Masalah Saluran Mampet dengan JITU.

Alat ridgid kami tidak memerlukan pembongkaran saluran pipa / pembuangan, sehingga penyelesaian masalah akan lebih cepat praktis.

Jenis Saluran Air di dalam Rumah yang bisa bermasalah: Wastafel, Kamar Mandi (Floor Drain), Talang Hujan Cucian Piring Saluran Semua jenis saluran air itu akan menjadi MAMPET tidak berfungsi sebagaimana mestinya apabila Kotoran yang tertinggal di dalam Pipa

MASALAH Utama Saluran Mampet: Saluran Pembuangan Air di dalam rumah TERSUMBAT oleh sisa makanan, kotoran, sisa-sisa produk sanitasi (tisu dll), rambut dll. Sampah yang tertinggal dalam saluran menyebabkan Air Sisa / Kotor tidak disalurkan dengan semestinya dari dalam rumah ke saluran

BERGARANSI UANG KEMBALI 100%. Jangan Kawatir, kami memberikan layanan bergaransi. Apabila tidak ada hasil yang nyata dari pekerjaan pembersihan saluran air di tempat anda,
JASA saluran air mampet ciledug Kami akan memberikan Pelayanan Terbaik untuk Permasalahan

Jasa PIPA MAMPET JAKARTA SELATAN TERCEPAT DATANG