Tagged: ciledug puri beta kran air mampet solusi air kran kecil cara mengatasi bak cuci piring yang mampet obat untuk wastafel mampet mengatasi wastafel mampet dengan garam cara mengatasi wastafel mampet deng

Jasa Pipa mampet Gading Serpong

Solusi Saluran Pipa Mampet, BOR, Blender – Jasa Saluran Mampet …JASA SALURAN PIPA TERSUMBAT BSD SERPONG, JASA SALURAN PIPA TOILETWC – WASTAFEL BINTARO JAKARTA Solusi Kamar Mandi Mampet – mesin Ridgid, khusus Pipa PVC Aman jasa wastapel mampet, Pipa Wastafel Tersumbat, kloset bocor, masalah wc duduk bocor, Pipa Tersumbat, wastafel Tanpa Bongkar – Jasa Tukang Ledeng teknik budi

art_167068

SATU SALURAN DI PAKAI SEMUA BUANGAN

Banyak kami temukan di kliuster-kluster perumahan di JAKARTA-TANGERANG-BEKASI-DEPOK, maksud pemborong menghemat biaya pekerjaan lebih cepat selesai yang penting air jalan mengalir keluar lancar tanpa hambatan,

tetapi pemborong tidak tau permasalahan di kemudian hari dari penempat rumah baru itu, di bulan 1 sampai 7 aman tetapi  bulan 8 air lambat turun dari Teolet. mulai deh pikiran bertanya kenapa ya ?

beli soda api disiram pasti lancar berhasil jawab tuan Rumah. aman. tujuh hari berlalu hujan turun lebatnya semua nonton TV enak-enakan sambil tiduran di karpet makan kacang goreng nonton bola seru,! Weh markotop deh.” Rame, serius banget.

mulai aneh dengan rasa dingin di kaki, kok rasa dingin anyep, aneh” jawabnya, tapi tidak di hiraukan saja masih cuek bebek aja lalu lanjut kebadan, langsung deh loncat,” aduh banjir..! teriak dengan spontan memaanggil bii inem lantangnya bii..!!?

ngak tau kali, majikan kalau bibi istirahat ngak mau di ganggu dengerin hobinya nyinden, asik dengar radio kesayangannya di kamarnya, bodo amat emang gue pikirin, dalam hati bibi.,

ngak tau bibi suruh kerja bakti nimbain air sudah kemana-mana di Ruangan Tamu. Oh, Aduh… Gimana ? nih. Biibi cepet ambil ember, Cuma oh ih doang,? Cepet bi timba … ! ..masukin ke kloset..

Kebanyakan Rumah Baru saluran masih banyak endapan pasir maupun semen keras, di dalam instalasi pipa paralon Pvc anda, disebabkan lubang tidak ditutup sehabis memasang ubin lalu menyiram air,”

tukang cuci kaki di kamar mandi, kaki masih belepotan semen cair dengan anggapan air akan lewat terbawa arus sanitasi paralon, padahal akan berhenti di pipa anda mengeras .tepat di tengah – tengah buangan,

lubang pipa paralon semakin kecil pada waktu – waktu tertentu setelah Rumah di tempati, sampah menjadi mudah lalu mampet / tersumbat.

pozaP

Iklan